Jumat, 16 Maret 2012

Liburan Mendadak To Serang+Anyer

Pada Tanggal 12 juli 2011 Saya Berkumpul dengan teman-teman kuliah saya, biasa ngobrol" sambil makan-makan yang murah-murah ^-^

Sambil makan dan mengobrol" teman saya ilham maulana terimajinasi dengan ajakan lani citra yang mengajak liburan kedaerah dia, dengan serempak anak" setuju begitu saja, biasa liburan bingung kemana ya alhamdulilh ada yang ngajak,hehe

Dengan kesepakatan bersama pada tanggal 14 juli itu juga kami berangkat dan berkumpul dirumah teman saya yang bernama yulia..

Pada jam 09.00 wib teman saya sudah kumpul semuanya ditempat teman kita tadi, dan dengan keasikan ngobrol-ngobrol sampai jam 10.00 kita belum berangkat menuju serang banten, dengan kesiapan teman-teman 10.30 kami berangkat dari rumah teman saya tadi menuju terminal rambutan,
sudah sampai jam 11.00 wib dirambutan saya dan teman-teman bingung pilih bus yang mana yang enak ditumpangi,hehe..

Dengan alhmdulilah saya mempunyai teman wahid sulaiman anak bus mania, dia tau mana yang enak ditumpangi bus yang ada disini, mungkin dan pasti udah terbiasa dia,hehe

Dengan serempak teman saya langsung mencari-cari bus yang kita maksud tadi, yang alhmdllh dengan tidak lama menunggu teman saya wahid mendapatkan bus yang dia cari, dengan tidak mengobrol" lagi saya dan teman-teman menaiki bus tersebut, dan benar kata teman saya bus nya enak juga dan nyaman ditumpangi nya,hehe

Dengan tidak tau menau jalan yang ditelusuri, saya memilih tertidur dan kata teman saya tidur saya nyenyak, ya mungkin kecapean ya, kasiann huhuh

dengan perjalanan 5 jam kalo ga salah, saya sampai di stasiun bus yang ada di daerah serang, dan lupa lagi nama stasiunnya apa,hehe

sehabis sampai saya dan teman-teman beristrhat sebentar sambil menungu jemputan teman kami yang rumahnya diserang, dengan menungu 30 menit akhirnya datang juga jemputan teman saya,hehe
dan 40 menit kemudian saya sampai juga dirumah teman saya, wahhhhh cape bangettttttt.hehehe

dengan cape nya saya dan teman-teman langung beristrahat dan mengobrol-ngobrol soal perjalanan kesini,hehe

dengan tidak terasa waktu berjalan dan tidak henti, kami menunaikan sholat berjamaan yang jadi imam adalah adi prasetyanto teman saya,hehe
Sesudah malam itu kami tertidur dan sampai ayam berbunyi teman" menunaikan sholt subuh berjamaah, Sesudah pagi yang mencerahi dunia ini, teman" jalan-jalan mengelilingi daerah itu,ryan dan ilham menghilang tak tahu kemana, dan berapa menit teman saya yang hilang itu muncul begitu saja sampai teman-teman kaget ,hehe

Lanjutkan berkeliling dan adzan dzhur berkumandang saya teman-teman langsung pulang kerumah untuk menunaikan sholat dzhur berjamaah, sehabis sholat kami mengobrol" sambil makan-makan,cemilan banyak,maen kartu poker kalo saya ga ikutan karna ga bisa ,hehe, dan saya bt tertidur lah disopa blakang.

Cahaya semakin sore saya dibangunin dan teman" saya jalan" kebelakang rumah teman saya kaya bukit gitu, indah deh bgtbgt.hehe, ini fotonya dibawah banyak yang lucu,indah dan terkenang deh,hehe

Sesudah matahari sudah terbenam saya dan teman-teman pulang kerumah,istirahat dan makan-makan lagi, pas selagi makan teman-teman saya ada usul liburan kepantai anyer, dengan serempak teman saya tidak berpikir panjang semuanya selalu setuju kalo masalah kepantai,hehe
Nah saya mengisyaratkan teman-teman agar siap" besok untuk berangkat menuju anyer,hehe
dan malam" nya sebelum kita berangkat ke anyer teman saya yang punya rumah mengajak bakar ikan,waww saya dan teman-teman SENENG banget,hehe,ayamnya mantap banget deh dan seruu banget pokonya.
Malam itu ga terasa sudah malam dan pas ada acara masih dunia lain,seremmm banget dengan seram, saya tutup mata dan tertidur.
dan tidak terasa ayam sudah berbunyi dan saya teman" mengambil wudhu buat sholat subuh berjamaah itu suatu kewajiban buat kita agama islam dan jangan sampai terlewatkan..

pagi dan matahari terbit saya teman-teman sarapan pagi sebelum berangkat ke anyer,tidak lama kemudian saya berangkat dengan teman-teman menuju anyer dan kira saya dekat ke anyer padahal sampai jam-jam ,walahhh tapi seru banget,

Sampai lah di anyer saya beristrahat dan mencari tempat peristirahatan yang enak, sudah dapat saya teman-teman beristrahat ditempat itu berapa menit kemudian saya dan teman" berlari kepantai dan mejaili teman saya yang bernama intan, kocaknya dia sampai nangis dan alhmdllh tersenyum kembali dengan godaan teman-teman yang laki-laki,hehe

Sesudah itu teman saya mengajak saya untuk bermain banana boat dan saya terkejut saya tidak berani meskipun saya memakai pelampung,.dan terus dipaksa saya memberanikan diri sampai" pelampung sudah dipakai dan foto-foto sesudah mau jalan banana boat itu saya berteriak dan saya bilang saya tidak berani, dan akhirnya saya digantikan sama teman saya yang bernama sidiq prayogo yang sering di sebut om ,hehe

Banana boat berjalan saya,lani melihat dari jauh dan yulia vs teguh lagi minum es kelapa berduaan,asikkkkk ehemmmmmmm.hhahha
Dan sesudah naik banana boat itu saya teman-teman makan-makan dan berapa jam kemudia bermain sepakbola dipantai,hasikkkk tendangan madun,hahha,sehabis itu kita maen selancar yang kocak nya lagi saya maen selancar sama anak kecil dan sampai ombak gd saya berselancar ampir sampai tempat peristrhatan saya dan teman-teman kebawa ombak.hehehe

Sesudah itu kami bermandi di wc umum yang ada di anyer dan pas itu saya mandi di wc no 1,no 2 orang lain,no 3 teman saya,pas saya mau lemparin shampo dan gayung buat mandi saya salah malah terlempar ke no 2, dan orang yg mandi di no 2 teriak dan kaget ,hhaha kocaknya saya minta maap langsung kabur, ngos" san dah,hehe
Akhirnya dan terakhir di anyer saya teman" berjalan" dan dekat karang saya teman-teman foto-foto biar ada kenangan,hahha, berapa jam kmudian saya pulang dan smua teman saya tertidur dimobil.cpeee ya,hahaha
Dan berapa hari kemudian saya teman-teman pulang menuju depok kota cyber,hehe

Tamat,terima kasih telah mengunjungi blog saya :D