Jumat, 06 Mei 2011

keindahan

Asalamualaikum wr.wb
Disini saya akan menceritakan pengalaman saya sewaktu berkunjung ke kawasan  GUNUNG GEDE PANGRANGO.
sudah lama yang saya rasakan waktu menaiki GUNUNG GEDE PANGRANGO dan saya sudah lama juga tidak melihat KEINDAHAN KOTA-KOTA DI ATAS GUNUNG GEDE PANGRANGO.Nah saya akan membicarakan KEINDAHAN-KEINDAHAN DIATAS  GUNUNG GEDE PANGRANGO.

Saya pernah menaiki GUNUNG GEDE PANGRANGO yang termasuk ke provinsi  jawa barat yang ter letak tidak jauh dari rumah-rumah pedesaan .saya dan guru-guru lainnya berangkat ke GUNUNG GEDE PANGRANGO sekitar jam /6 pagi karna supaya pas kita udah sampai ke GUNUNG GEDE PANGRANGO tidak hujan dan tidak tampak gelap dijalannya.saya langsung berangkat untuk menuju puncak nya GUNUNG GEDE PANGRANGO.jalan dan jalan terus saya sambil ngobrol-ngobrol sama guru-guru saya.saya mengobrolkan bahwa banyak KEINDAHAN-KEINDAHAN sebelum  GUNUNG GEDE PANGRANGO  dan sesudah sampai  GUNUNG GEDE PANGRANGO .begitu saya ngobrol-ngobrol tidak jauh terdengar air terjun yang terletak didesa maleber  bergemuruh. saya dan guru-guru lainnya mencoba untuk melihat air tejun itu.begitu saya lihat ya allah KEINDAHAN-KEINDAHAN di dunia itu banyak sekali termasuk yang saya lihat ini.saya mencoba kebawah untuk melihat lebih dekat air tejun tersebut.sesudah sampai saya di bawah mencoba mengambil  air nya dan saya coba untuk mencuci muka.air nya cukup dingin dan seger untuk dipakai mandi.saya dan guru-guru lainya mencoba untuk bermain-main air di air terjun itu dan sekalian mencoba untuk bermandi di air terjun yang dingin  itu.saya mencoba untuk bermandi.begitu saya mandi air semakin kencang dan kena punggung saya.saya pun langsung berlari untuk lebih jauh dari air terjun itu .air pun sangat kencang dan semakin INDAH untuk di lihat.sesudah itu saya pun mencari-cari warung dekat untuk beristirahat.saya dan guru-guru lain-lainnya melihat warung yang tidak jauh dari air terjun itu.saya pun istirahat dan saya tidak kira di tempat peristirahatan terdapat kebun teh yang sangat indah untuk dilihat.KEINDAHAN-KEINDAHAN KEBUN TEH tersebut membuat saya dan guru-guru lainya betah untuk berisatirahat di tempat tersebut.tidak lama kemudian saya dan guru-guru lainnya bersiap-siap untuk berangkat menuju tujuan GUNUNG GEDE PANGRANGO.saya berjalan dan berjalan untuk bisa sampai menuju kawasan GUNUNG GEDE PANGRANGO tersebut.
ketika pertengahan GUNUNG GEDE PANGRANGO saya melihat danau dan sungai  yang jernih dan bening dengan air nya.KEINDAHAN danau dan sungai itu membuat saya dan guru-guru beristirahat sejenak untuk melihat KEINDAHAN danau dan sungai tersebut .tidak lama kemudian saya dan guru-guru saya melanjutkan perjalanan untuk menuju GUNUNG GEDE PANGRANGO.sesudah 1 jam penuh  saya dan guru-guru  lainnya berjalan dan saya melihat jalan yang sangat menanjak dan saya melewati tantangan jalan yang sangat menanjak sekali konon tanjakan itu di namakan tanjakan tajam dengan penuh perjuangan agar bisa melewati jalan tersebut akhirnya saya dan guru-guru lainnya bersamaan melewati  tanjakan tajam itu.saya dan guru-guru  lainnya berjalan tidak lama kemudian saya merasakan aroma bau  nya gunung  kawah akhirnya pun saya melihat alun-alun dan akhirnya saya sampai juga ke tempat tujuan yaitu GUNUNG GEDE PANGRANGO..
Di alun-alun GUNUNG GEDE PANGRANGO saya melihat KEINDAHAN-KEINDAHAN yang saya sudah lama idamkan.banyak KEINDAHAN-KEINDAHAN  alun-alun GUNUNG  GEDE PANGRANGO tersebut.

contoh nya bunga ade lewis yang sangat indah dan konon bunga itu sangat awet apabila di bawa ke manapun dan sayangnya kita tidak bisa mengambil  seenak nya.karena  bunga itu di lindungi oleh pemerintah Indonesia supaya KEINDAHAN GUNUNG GEDE PANGRANGO tidak luntur dan tetap terjaga dan banyak lagi bunga-bunga yang lain yang menghiasi GUNUNG GEDE PANGRANGO tersebut.sesudah saya melihat bunga-bunga yang indah.saya melihat pemandangan kota-kota  Indonesia yang sangat INDAH dan KEINDAHAN ini tidak akan saya lupakan dan akan terkenang ..

demikian cerita pengalaman saya.semoga merasakan keindahan-keindahan didunia ini yang diciptakan oleh allah swt..