Kamis, 10 November 2011

SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2011




Pertama-tama saya ucapkan selamat hari pahlawan untuk Indonesia yang saya khususkan untuk negaraku Indonesia.


Selamat Hari Pahlawan. Mari kita bersama-sama meneruskan perjuangan para Pahlawan kita dulu,dengan cara kita lebih memajukan lagi bangsa Indonesia.


Meski telah lama wafat, kisah perjalanan hidup dan kisah nya tetap masih kita jadikan buah bibir yang di idamkan terutama rakyat indonesia,mengapa karena berkat beliau lah kita bisa merasakan kemerdekaan,karena beliau lah kita merasakan rasa persatuan,dan karena beliau lah negeri kita dahulu nya di kenal dunia serta menjadi negeri 3 macan asia. Di tanggal ini tanggal 10 november 2011 adalah momen besar bagi bangsa ini,bangsa yang dahulu nya terjajak kini bangsa yang merdeka.Mesti kemerdekaan di raih dengan cucuran darah dan pengorbanan jiwa tetapi para pejuang kita tetap melakukan nya,berjuang berjuang  dan berjuang.


Tengoklah gambar di atas, gambar seorang yang kita hormati dan kita segani,atau mungkin tak ada dua nya di dunia ini atau kah masih belum ada kah yang memiliki sifat serta semngad juang tampa pamrih yaitu  Ir Soekarno.Betapa bahagianya,mereka tersenyum ceria, tak kala bersepeda menggunakan ontel nya,padahal mereka memiliki masalah besar yang belum terselesaikan,betapa indah nya dunia ini bila senyum-senyum kita saat bergowes memiliki kharisma seperti Bung Karno.


Ingat kawan, aku dan kamu bisa menjadi pahlawan untuk bangsa tercinta ini. masih banyak yang harus kita lawan. dan salah satu hal terburuk yang menjajah kita saat ini adalah KORUPSI di kalangan elit negara. ayo… mari kita berjuang.. jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan pendahulu kita yang telah mengorbankan segala jiwa, raga dan hartanya demi semangat juang untuk merebut kemerdekaan yang nyata.


Tumbuhkan semangat untuk terus Berkarya, berprestasi dan berbagi. jadilah insan kreatif dan bermanfaat bagi daerah masing-masing dan bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan.


Terimakasih alhmarhum Bung Karno,Terimakasih Jendral Sudirman,Terimakasih kepada, para PAHLAWAN KITA YANG DAHULU NYA MEMPERJUANG KAN NEGERI INI UnTUK MENGHAPUS PENJAJAHAN DI ATAS BUMI INI .kutipan
PEMBUKAAN UUD 45.

sumber : kompas


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by endang dafa | Blogger by kuskusshop - Dafa Themes | Online Project kuskusshop
Feed facebook twitter bookmark G+ textgeneratorfb